BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 26 Januari 2009

Miss Communication

gue (lagi baca-baca buku di gramedia bosquare, sambil ngeceng tentunya) ceritanya lagi nungguin temen gue yang mau balik bareng.
"buset lama amat nih orang" ujar gue dalam hati.
tiba-tiba ada sesuatu yang bergetar-getar enak di dalam celana gue. dan ternyata itu adalah HP gue. untung bukan yang lain.
ada SMS.

From: Cendol (nama samaran)
lo dmn?gw dh ad dpn grmed nic! klwr dunk!

gue pun ngebalez SMS nya:
Iye,gw k dpn grmed skrg!

setelah gue bayar buku ke kasir,(kebetulan saat itu ada novel yang pengen gue beli, tapi ternyata bukunya agak mengecewakan!hehe) gue pun langsung ke depan gramed dan lurak-lirik kayak copet nyari WC. gue pun ngeSMS dia lagi:
Lo dmna si?gw udh ad di dpn gramed skrg

dia pun ngebalez
From: Cendol
Gw d dpan grmed! dket McD!

"Hah?McD?sejak kapan ada McD di Bosqure ya?"
5 detik kemudian gue baru sadar.
Ya Oloh! dia malah nunggu gue di Gramed deket gang Pakuan, sedangkan gue lagi ada di Gramed Bosquare!

y elahh...

gue pun ngeSMS dia lagi :
hahaha,,gw ad d gramed boqer,oon!lo npa dstuh?

dia pun ngebalez.
From:Cendol
huhuhu,..sorry!tadi buru2 soalnya.jadi lupa!

gue pun cuma bisa nyengir-nyengir kuda. dan akhirnya gue yang nyusul dia ke Gramed deket gang Pakuan. dasar si Cendol oon!huhuhu...

0 komentar: