BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 26 Januari 2009

Suatu Ketika di Pantai Pelabuhan Ratu...

jadi ceritanya seharian kemaren gue maen ke pantai pelabuhan ratu with my family, ya itung2 refreshing sebelum ujian akhir gue. alhasil gue pun menggila di pantai: berenang renang di pantai kayak kodok yang baru nemu janda,,dan setelah itu gue baru menyadari bahwa ternyata aer laut itu asin banget,ya?!(yaeyalahh,...).
ternyata,kalo namanya maen ke pantai,kalo gak minum es kelapa muda, bagaikan sayur tanpa garam!beneran deh!kayaknya gimnaaa gitu kalo gak minum es kelapa,jadi suka gelisah(geli-geli basah) dan pengen koprol kesana kemari.:D
ini foto gue yang super duper luar biasa spektakuler update (23/01/09)

setelah memuaskan nafsu bejat terhadap kelapa muda yang tak berdaya, gue pun langsung beralih ke duren-duren bohay yang lagi nongkrong di pinggir jalan. jadi ceritanya, begitu gue makan-makan dan minum es kelapa,gue pun langsung cabut dan berburu duren. kebetulan saat itu lagi musim-musimnya. and finally,di sebuah pinggir jalan di negara antah berantah,(gue gak tau nama temapatnya apa) gue pun langsung beli duren 5 biji. langsung aja maen sikat tuh duren sama keluarga gue.

lihatlah ada duren punya kaki!luar biasa!!!huehuehue,...

ya jadinya hari ini,setelah gue mabok es kelapa muda, mabok duren pula, untungnya gak sampe mabok janda!hehe,..

1 komentar:

ikaa mengatakan...

hahahahha.. gela lo..
roi. gw jg pny blog tp msh kosng..
enakknya di apain yaa?? biar ke isi..