BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 September 2008

Lagu Jadul

Gue cukup kaget,ketika lagi di warnet,..bukan karena penjaga warnetnya bohay atau karena si penjaganya tiba-tiba merosotin celananya sendiri..tapi,gue menemukan sesuatu yang sangat langka (menurut gue,tapi kayaknya iya,sih..).

Jadi begini ceritanya,..begitu gue mulai make komputernya,biasanya sih gue nyalain music playernya,dulu (masa nyalain kompor?!). Nah,begitu gue nyari-nyari lagu,tiba-tiba gue menemukan sebuah lagu yang mengingatkan gue pada masa gue SD.eh,gak tau deh,pokoknya sekitar jaman segitu,dimasa gue masih maen kelereng sama maen cewek.. sebuah lagu dari sebuah band yang bernama exist, yang berjudul mencari alasan. ”Wooow,..?!”mungkin,sebagian besar dari kalian ada yang tau lagu ini,atau mungkin setengah2 inget,atau mungkin juga seperempat2 inget..

Sebuah band yang berasal dari malaysia ini,gue akuin deh,mereka pernah marajai dunia musik kita,pada masa2 akhir 90an.buktinya aja,kakak gue apal banget sama liriknya. Tapi sekarang,entah pergi kemanakah orang2 tersebut??apa mereka lari ke hutan?atau ke pantai??

kalo kalian gak tau liriknya,kurang lebih begini,pas bagian reffnya:

Manis di bibir,

Memutar kata,

Malah kau tuduh akulah segala penyebabnya,..

Siapa terlena,

Pasti kan terpanah,

Bujuknuya,rayunya,suaranya

Yang meminta simpati dan harapan,,

Hehehe..dah inget,lum?kalau belum gue itung lagi sampe tiga,yaa..kalo belum juga,gue itung sampe empat..:D

0 komentar: