BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Desember 2008

brotot-brotot

Kadang gue ngerasa ngiri sama cowok-cowok yang berotot dan perutnya kotak-kotak,kayak mertabak. Apalagi begitu ngeliat sebuah iklan susu yang ada di TV, dimana ada seorang cowok berotot yang sangat digila-gilai oleh cewek-cewek karena dia minum susu tersebut. Gue pun jadi makin bernapsu sama si cowok itu. Eh, Maksudnya makin bernapsu untuk ngebentuk otot-otot gue.
Ngomong-ngomong soal susu pembentuk otot tersebut, gue jadi inget sama salah satu temen SMA gue yang agak sarap, nama panjangnya Andrian Steve Edward Prayoga, atau disingkat : ASEP. Mungkin dikarenakan si Asep ini punya obsesi yang sama kayak gue, akhirnya dia memutuskan untuk membeli produk susu tersebut. Setelah beberapa minggu mengkonsumsi susu tersebut, dia malah ngeluh sama gue.
“Yo! Bohong tuh, susu yang ngebentuk otot itu! Buktinya, sampe sekarang gue gak tumbuh-tumbuh ototnya!”
“Hoya?” respon gue,”emangnya lo minum susu itu kapan aja?”
“hmm, yaa, kayak susu-susu biasa..” jawab dia dengan nada menggerutu.” Gue minumnya setiap sebelum tidur dan sesudah sarapan”
dasar sarap. Disamain sama susu dancow.
Gue pun bergegas cabut, takut ketularan idiot.
Btw, gue juga jadi inget lagi waktu gue lagi pengen banget ngebentuk badan gue biar sixpack kayak ade rai. Waktu itu gue udah bikin porsi latihan versi gue, yaitu: push up dan sit up 20 kali selama 2 kali dalam sehari! Hari pertama dan kedua sih,porsi latihannya berjalan dengan efektif. Makin kesini porsinya makin berkurang, dari sit up 20 kali berubah jadi sit up dan push up cuma seikhlasnya (saking malesnya).hehehe..porsi latihan gue gagal total.
Pernah suatu hari, waktu gue nonton acara festival musik sama temen-temen gue. ada yang namanya demo tempat gym pada saat festival band. entah mungkin karena faktor sponsor, atau apalah itu. Demo itu dimulai sebelum bintang tamu maen. Berhubung acaranya malem-malem, lampu-lampu panggung pun mulai dimaenin. Nyala, mati, nyala, mati, nyala, mati, kayak lampu ajep-ajep. Suara musik disko pun menghentak. Gak lama kemudian munculah beberapa orang pria dengan hanya menggunakan celana pendek berbaris di panggung. Ketika lampu menyoroti mereka, “Wooww!” semua penonton teriak histeris. Kaget gitu. Tubuh mereka tampak mengkilap-kilap kayak bakwan yang baru diangkat dari penggorengan. Kemudian satu-satu maju ke depan panggung sambil memperlihatkan otot-ototnya dengan berbagai pose. Kayak pose orang nyolong mangga, pose gajah sembelit, pose kuda lumping kawin, dsb. Tiba-tiba temen gue ngomong gini, “duh,yo! Koq celana gue jadi makin sempit ya gara-gara liat mereka?!hehehe”
Gue pun langsung jaga jarak. “Jauh..jauh..pait..pait…” ujar gue dalem ati.
Kita pun akhirnya ketawa-ketawa bego.hahaha…
Tak lama setelah para pria berotot yang mengkilap-kilap kayak gorengan itu (kita singkat PBYMKKGI) udah puas melampiaskan nafsunya di depan panggung (buset,bahasanya), tiba-tiba seorang pria bertopi maju ke depan panggung sambil memegang microphone. “Ok, selamat malam semuanya! Kita dari Kelinci Terbang Gym Club (nama samaran) senang sekali bisa tampil di malam yang indah ini..bla,bla,bla,bla…dan bagi kalian yang berminat langsung saja daftar di tempat latihan kami di xxxx (sensor lagi) atau langsung hubungi saya saja di belakang panggung. Ok?! Terima kasih buat perhatiannya! Sampai jumpa!”
Musik disko pun menghentak-hentak lagi, ditemani lampu-lampu yang kelap-kelip, para PBYMKKGI akhirnya turun ke panggung satu demi satu. Akhirnya puas sudah selama setengah jam lebih, gue menyaksikan penampilan yang sangat menakjubkan dan menggairahkan tersebut (upz!ketauan deh eke!hehehe).
finally, sekarang gue menyadari bahwa gue harus bersyukur atas apa yang udah dikasih tuhan, udah dikasih segini, ya segini. meskipun perut gue kayak orang yang busung lapar, gue tetep bangga. ingatlah pesanku ini, kawan2 : "kalo perut gak buncit tuh ternyata gak macho" hahaha...hidup perut buncit!

0 komentar: