BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 September 2008

Salam pembuka

hoahhhh,...... akhirnya gue bisa bikin blog disini. yang pasti gue seneng banget bisa berbagi cerita sama lo semua. Meskipun agak gak penting-penting juga. Yang penting gue bisa berbagi tulisan en pengalaman goblok gue sama lo,sob! Oya, sebelumnya gue pengen ngucapin terima kasih buat Tuhan YME yang udah ngasih jalan hidup dan pengalaman-pengalaman gue yang kebanyakan aneh dan ajaib,juga buat my brother yang dah ngajarin gue internet (jadinya sekarang gue bisa nongkrong di warnet, gak nongkrong di prempatan lagi,kayak dulu) dan juga gak lupa buat mas-mas penjaga warnet (yang pasrah ngeliat komputernya digrepe-grepe sama gue selama berjam-jam) dan yang paling terakhir, buat gue sendiri yang begitu pintar, berintelek, berwawasan luas, rajin menabung, rajin menghitung dan rajin bikin patung.

0 komentar: